Langsung ke konten utama

Biodata ki prana lewu

Ki Prana Lewu adalah seorang paranormal yang merupakan Guru besar Padepokan Dayak Prana Lewu dan juga sebagai Ketua atau Gubernur Ikatan Paranormal Nusantara

Ki Prana Lewu merupakan tokoh spiritual muda yang berasal dari Dayak, yang bisa membantu menangani berbagai problematika kehidupan, seperti masalah rumah tangga, percintaan, karier, jabatan, bisnis, penyembuhan alternatif, medis dan non medis.

Ki Prana Lewu juga mendirikan pelayanan non medis dengan izin dan ridho ALLAH, ia mampu mengatasi susuk dan buka aura dengan Emas, Berlian, Intan, Kantil, MD. Bisa juga mengatasi masalah perjodohan, pengikat, pengasihan dan pengeretan, penarikan Benda-benda Pusaka, Gendam/Hipnotis, Transfer Janin, Gurah Perawan/Gurah Gaib medis : Ruqyah bathin dan Gurah mata, serta terapi Totok Dayak Prana Lewu untuk segala penyakit dan juga sebagai Pawang hujan.

Profil dan Biodata Ki Prana Lewu :

Ada yang bilang kalau Ki prana lewu lahir di Jakarta tahun 1982, dan ada info yang mengatakan kalau ia mendapatkan ilmunya dari gunung Galunggung Tasikmalaya atau di daerah sekitar Singaprana, tapi belum ada info konkrit yang menjamin kebenaran info tersebut. Tapi jangan kecewa gan, karena berikut ini adalah biodata konkrit dari Ki prana lewu.

Nama asli : Ferry Ferdyanto

Nama paranormal : Ki Prana Lewu)

Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, tanggal 3 Mei

Jenis Kelamin : Laki-laki

Anak : bungsu dari 5 bersaudara

Pendidikan : Universitas Borobudur Jakarta (agk. 2001) Jurusan Sastra Inggris

Agama : Islam

Hobby : Menembak dan berantem.

Berat Badan : 65

Tinggi Badan : 171 cm

Pekerjaan : Konsultan Spiritual

Warna favorit : Merah dan Hitam

Makanan favorit : Sea Food (Makanan Laut)

Minuman favorit : Yang bersoda dan Non Alkohol

Komentar